Selasa, 10 Maret 2015

Tempat Kursus Website, SEO, Desain Grafis Favorit 2015 Di Jakarta

Tempat Kursus Website, SEO, Desain Grafis Favorit 2015 Di Jakarta Dumet School adalah lembaga kursus di jakarta yang fokus di bidang Kursus web design, PHP Web Programming, Mobile App, Internet Marketing, Animasi Flash, Desain Grafis, Wordpress, dan Video Editing

rencana untuk mengikuti kursus dengan tujuan menambah keterampilan, skill bukan hanya didasari tempat kursus yang ternama lalu kita mendaftar. Kualitas guru dari tempat kursus tempat kita mulai belajar juga harus kita lihat. guru terbaik selalu menjadi incaran untuk kita, dimulai dari Teknik mengajarnya yang akan menjadi perhatian lebih dimata kita selaku murid. Waktu belajar-mengajar akan terasa lama bahkan terasa sangat suntuk, bila yang mengajar tidak mengerti cara memberikan penjelasan terbaik yang sesuai keinginan kita.
Membuat Sebuah Website :

dengan bergabung dengan tempat kursus favorit di jakarta, kita dapat memilih paket kursus yang di tawarkan, antara lain seperti ;
1. Kursus web design : Dalam kursus ini anda akan belajar cara mendesain web dengan menggunakan teknologi HTML5, CSS3, photoshop, javascript dan query.
2. Kursus web programming : Nah, kursus ini tersedia bagi siapa saja yang ingin mendalami ilmu tentang pemrograman web. Baik yang belum bisa ataupun yang ingin memantapkan ilmu tentang program, semuanya tepat untuk mengikuti kursus ini. Yang akan dipelajari dalam kursus ini kurang yaitu tentang web programming itu sendiri dengan menggunakan bahasa PHP.
3. Kursus web master : Kursus yang satu ini merupakan paket terfavorit di Dumet School. Anda akan mempelajari bagaimana membuat website dengan teknologi terbaru seperti HTML5, CSS3 dan lainnya.
4. Kursus mobile app : Kursus ini tentunya sudah menjadi daya tarik tersendiri bagi pecinta programming android. Jika anda ingin mendalami lebih lanjut tentang pemrograman android untuk membuat aplikasi berbasis android, anda tepat berada di kursus ini. Namun disini tak hanya android saja, IOS blackberry pun juga tersedia yaitu dengan menggunakan JQuery mobile dan java for mobile.
5. Kursus digital marketing : Dalam kursus ini anda akan mempelajari cara membuat website dengan wordpress dan bagaimana strategi marketing dengan SEO.
6. Kursus CMS master : Di kursus ini anda akan belajar lebih spesifik lagi dalam membuat website untuk company profile dan e-commerce dengan menggunakan wordpress&joomla.
7. Kursus animasi flash : Kursus ini menyediakan pelajaran mengenai cara membuat animasi interaktif dengan menggunakan teknologi flash&action script 3.0.
8. Kursus video editing : Dalam kursus ini anda akan mempelajari secara khusus bagaimana cara mengedit&memanipulasi video dengan menggunakan teknologi premiere fro&after effect.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Fashion

Beauty

Travel